Rabu, 01 Maret 2017

Silver Plated

Bagi orang awam mendengar kata silver plated mungkin masih sangat asing.Tapi mungkin bagi orang yang suka dan mengikuti perkembangan tentang perhiasan perak pasti sudah tidak asing lagi. Karena sekarang kebanyakan orang yang suka akan perhiasan perak sudah mulai minat ke silver plated.
Bukan tanpa alasan silver plated mulai diminati oleh kenyakan orang. Sebenarnya silver plated sendiri tidak jauh berbeda dari perhiasan perak murni. Karena jika dilihat dari visualnya, keduanya terlihat sama.
Yang membedakan antara silver plated dan perak murni hanyalah pada bahan dasar saja. Silver plated biasanya menggunakan tembaga sebagai bahan dasar kemudian di chrome perak. Ketika sudah seleasai proses chrome, maka hasilnya akan sama dengan perhiasan berbahan perak murni.
Keunggulan yang menonjol dari silver plated adalah harganya yang lebih terjangkau, dan visualnya tidak jauh berbeda dari perak murni. Dan jika dilihat sekilas oleh orang awam pasti mengira bahwa itu adalah perak murni. Jika anda masih kurang jelas mengenai silver plated silahkan kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar